2:13 AM
0



 Khodam Spirit Eyang Sapujagat

Multifungsi, tanpa pantangan, tanpa puasa/ tirakat. instan langsung diisi dan bisa dirasakan keberadaannya.
Eyang Sapujagat merupakan khodam yang berasal dari golongan jin muslim, selayaknya mahluk Allah SWT, khodam tersebut juga melakukan ibadah kepadaNya. Khodam ini berusia ribuan tahun. Fungsi Khodam Eyang Sapujagat diantaranya bisa untuk aura pengasihan, pelet/ daya tarik lawan jenis, usaha/ dagang, keselamatan, bela diri, keberuntungan, penglarisan, meningkatkan power kebatinan dsb.

Selain fungsi di atas, manfaat Khodam Spirit Eyang Sapujagat adalah untuk mempercepat akselerasi kesadaran spiritual, meningkatkan ketentraman jiwa, tubuh dan pikiran, untuk inner beauty dan kharismatik, untuk menarik kemakmuran dan mempermudah menggali potensi kemampuan spiritual secara benar (intuisi dsb).

Sebelum pengisian kami datangkan terlebih dahulu khodamnya dan berdialog untuk diselaraskan dengan tubuh dan jiwa anda. kami tanyakan terlebih dahulu khodamnya mau apa tidak ikut dengan anda, oleh karena itu bagi anda yang tertarik silahkan kirim terlebih dahulu data diri anda kepada kami melalui contact person yang ada.

Pengisian ini bisa untuk semua agama, dan tidak ada efek samping. jika ingin dihilangkan tinggal membaca mantra.



Mahar Khodam Spirit Eyang Sapujagat : Rp. 999.000,-
SMS / PHONE : 081329230891
SMS / PHONE DARI NEGARA LAIN : +6281329230891
PIN BBM : 5E602AF6

0 comments:

Post a Comment