8:48 PM
0



 Guru Khodam Gunung Kelud Bertuah
"Edisi Sasi Suro"

Guru Khodam Gunung kelud yang berada di Kediri Jawa Timur ini terakhir meletus pada tahun 2007 lalu. dan sekarang Gunung kelud ini menjadi bahan pembicara’an mengenai Sejarah Gunung Kelud.

Menurut Sejarah Legenda Asal-Usul Gunung Kelud
Berasal dari cerita Rakyat Kediri, Jawa Timur. Gunung Kelud mempunyai legenda panjang. Menurut Sejarah Gunung Kelud bukan berasal dari gundukan tanah meninggi secara alami, seperti Gunung Tangkuban Perahu di Bandung, Jawa Barat. asal usul Gunung Kelud terbentuk dari sebuah pengkhianatan cinta seorang putri bernama Dewi Kilisuci terhadap dua raja sakti bernama Mahesa Suro dan Lembu Suro.

Sumber informasi tentang Sejarah Gunung Kelud
Informasi dari berbagai sumber, kala itu, dikisahkan Dewi Kilisuci anak putri Jenggolo Manik yang terkenal akan kecantikannya dilamar dua orang raja. Namun yang melamar bukan dari bangsa manusia, karena yang satu berkepala lembu bernama Raja Lembu Suro dan satunya lagu berkepala kerbau bernama Mahesa Suro.

Sejarah gunung kelud di lanjutkan dengan adanya sayembara yang tidak mungkin dikerjakan oleh manusia biasa kepada mereka berdua, oleh Dewi Kilisuci sendiri yang bertujuan untuk menolak lamaran tersebut, yaitu membuat dua sumur di atas puncak Gunung Kelud, yang satu harus berbau amis dan yang satunya harus berbau wangi dan harus selesai dalam satu malam atau sampai ayam berkokok.

Akhirnya dengan kesaktian Mahesa Suro dan Lembu Suro, sayembara tersebut disanggupi. Setelah berkerja semalaman di atas Gunung Kelud, kedua-duanya menang dalam sayembara. Tetapi Dewi Kilisuci masih belum mau diperistri. Kemudian Dewi Kilisuci mengajukan satu permintaan lagi. Yakni kedua raja tersebut harus membuktikan dahulu bahwa kedua sumur tersebut benar benar berbau wangi dan amis dengan cara mereka berdua harus masuk ke dalam sumur.

Akhir dari kisah Gunung Kelud
Karena mereka berdua terpedaya dengan rayuan sang Dewi, keduanya pun masuk ke dalam sumur yang sangat dalam tersebut. Begitu mereka sudah berada di dalam sumur, lalu Dewi Kilisuci memerintahkan prajurit Jenggala untuk menimbun keduanya dengan batu. Maka matilah Mahesa Suro dan Lembu Suro di Sumur dari hasil buatannya itu sendiri di atas Gunung Kelud. Tetapi sebelum mati Lembu Suro sempat bersumpah dengan mengatakan (dalam bahasa jawa) “Yoh, wong Kediri mbesuk bakal pethuk piwalesku sing makaping kaping yoiku. Kediri bakal dadi kali, Blitar dadi latar, Tulungagung bakal dadi Kedung”. yang artinya (Ya, orang Kediri besok akan mendapatkan balasanku yang sangat besar. Kediri bakal jadi sungai, Blitar akan jadi daratan dan Tulungagung menjadi danau. Dari Sejarah Gunung Kelud | Legenda Asal-Usul Kelud ini akhirnya masyarakat lereng Gunung Kelud melakukan sesaji sebagai tolak balak supah itu yang disebut Larung Sesaji. Acara ini digelar setahun sekali pada tanggal 23 bulan sura oleh masyarakat Sugih Waras.

Berdasarkan dari sejarah Gunung Kelud diatas, maka Mbah Tarmadji Adiwangsa melalukan ritual ghaib di lereng gunung kelud. Hasil dari ritual beliau adalah sebuah Azimat yang berenergikan sangat kuat dan dasyat. Azimat ini diberinama oleh Mbah Tarmadji Adiwangsa yaitu Guru Khodam Gunung Kelud Bertuah Edisi Sasi Suro. Bukan tanpa alasan beliau memberikan nama khodam ini dengan Guru Khodam Gunung Kelud Bertuah Edisi Sasi Suro, Selain prosesnya yang bertempat dilereng gunung kelud, ritual yang dilakukan Mbah Tarmadji Adiwangsa bertepatan pada sasi suro atau dalam bahasa indonesia bulan suro. Salah satu bulan yang dianggap sakral oleh masyarakat Jawa.

Manfaat dari Guru Khodam Gunung Kelud Bertuah ini sangatlah banyak, yang dituliskan pada website gurukhodam.blogspot.com ini hanyalah sebagian saja. Tepat pada tanggal 23 bulan suro tahun 2016 ini Mbah Tarmadji Adiwangsa memaharkan sebuah Azimat khodam yang sangat dasyat dan sangat bermanfaat bagi anda yang memaharya. Berikut sedikit manfaat Guru Khodam Gunung Kelud Bertuah Edisi Sasi Suro :

Tuah Untuk Diri anda Dan Pasangan Diantaranya :

  1. Membantu memudahkan hajat/ keinginan Anda
  2. Membantu melancarkan urusan bisnis/ usaha Anda
  3. Melindungi diri Anda dari pengaruh jahat seseorang yang tidak ingin melihat Anda bahagia
  4. Membuat pikiran Anda merasa relaks/ santai
  5. Membuat hati Anda merasa tenang
  6. Membuat Anda fokus terhadap kerjaan Anda
  7. Membuat Anda menjadi tidak mudah galau
  8. Membuat Anda menjadi merasa percaya diri
  9. Menjadikan Anda terlihat lebih berkharisma
  10. Membuat Anda lebih berwibawa di depan karyawan/ bawahan Anda /atasan anda
  11. Menjadikan diri Anda selalu dipenuhi dengan keberuntungan
  12. Membuat Anda lebih mudah disukai siapa saja yang berada di dekat Anda
  13. Membuat Anda lebih mudah dipercaya siapa saja
  14. Membuat siapa saja yang berkomunikasi dengan Anda menjadi merasa nyaman
  15. Membuat pasangan Anda menjadi merasa tenang dan nyaman ketika berada di dekat Anda
  16. Membantu lebih mendekatkan Anda kepada Tuhan yang maha kuasa



Tuah Untuk Usaha Maupun Karir anda diantaranya :

  1. Membuat toko/ kios Anda yang awalnya sepi menjadi ramai pembeli
  2. Membantu mendatangkan rizki dari empat penjuru mata angin.
  3. Membantu memantap hati pelanggan Anda agar merasa puas dan selalu membeli produk Anda
  4. Membantu mendatangkan pelanggan agar menggunakan jasa Anda
  5. Membantu melindungi rumah Anda dari pencurian
  6. Membantu melindungi toko/ kios Anda dari segala bentuk kejahatan seperti pencurian dan perampokan
  7. Membantu memudahkan usaha Anda untuk mendapatkan pangkat/ derajat
  8. Membantu memuluskan jalan Anda untuk naik jabatan
  9. Membantu mengukuhkan jabatan Anda yang sekarang
  10. Memudahkan usaha yang sedang Anda geluti sekarang ini
  11. Memudahkan Anda untuk mengembangkan bisnis yang sedang Anda jalankan
  12. Membantu melindungi usaha Anda dari serangan ghaib yang dilakukan oleh saingan bisnis Anda



Tuah Perlindungan dan Penetralisir Energi Negatif Meliputi:

  1. Sebagai sarana pagar gaib
  2. Membantu melindungi Anda dari seseorang yang ingin berniat tidak baik kepada Anda
  3. Membantu menetralisir aura negatif yang telah menyelimuti diri Anda
  4. Bisa digunakan untuk pagar ghoib,menyembuhkan penyakit medis dan non medis ,segera terbuka cakra mahkota yang ada didalam tubuh anda sehingga mata bathin menjadi tajam dalam menangkap hal – hal yang bersifat supranatural.
  5. Pemagaran ghaib dari serangan energi negatif. Benteng gaib dari segala tindak kejahatan ilmu hitam ampuh.
  6. Bisa digunakan untuk mengunci, menundukkan dan menaklukkan orang lain/musuh/siapapun yang sedang marah, emosi, kalap, tidak simpatik, menunjukkan permusuhan kepada kita.
  7. Membersihkan berbagai kesialan yang menghambat Anda menuju kekayaan.
  8. Mampu menetralisir aura negative dan membuka tabir kegelapan yang menjadi penghalang terbukanya aura seseorang, sehingga akan memancarkan aura positif.
  9. Membantu mempermudah bagi yang sulit belajar ilmu gaib,melalui Azimat ini akan semakin mudah dan cepat masuk
  10. Selain itu, jika suatu saat Anda dihadang musuh, akan diserang, sedangkan Anda tidak ingin berhadapan dengannya, maka ketika Anda melewati orang-orang yang menghadang, mereka tidak mampu melihat Anda.
  11. Keselamatan Mutlak lahir Bathin, Kedigdayaan, Kharisma Wibawa tingkat tinggi, Di takuti dan di segani orang/ Musuh, Mudah menundukkan Musuh, memudahkan mendapat pangkat jabatan kepemimpinan, Pembangkit Daya Spiritual diri.
  12. Prisai atau pagari diri anda sebelum terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,,jangan sampai setelah terjadi baru anda mencari penangkalnya / pengobatnya.



Tuah Untuk Penjagaan/ Penetralisir/ Kekebalan :

  1. Khodam ampuh untuk melemahkan lawan ketika dalam persidangan perang mulut, sehingga jaksa, Hakim atau pengacara lawan anda bisa dibuatnya bungkam, bingung, ling – lung yang pada gilirannya anda akan menang dalam persidangan itu.
  2. Meningkatkan Kemampuan mengetahui kunci dari suatu ilmu yang didapat dari olah spiritual akan menjadi suatu kemampuan yang membawa sifat kedewasaan dalam menghadapi dan menanggapi suatu persoalan / permasalahan.
  3. Aroma Ghoib membuat anda disukai baik manusia maupun mahluk halus sehingga bagi anda yang menyukai keilmuan dan kanuragan akan dengan mudah menguasai ilmu – ilmu yang pernah anda baca maupun anda lihat di majalah – majalah tanpa anda belajar kemungkinan anda akan dapat menguasai ilmu -ilmu tersebut,dengan sedikit tirakat yang tidak memberatkan
  4. Mendapat keselamatan bila bepergian jauh serta memancarkan daya kewibawaan sehingga orang jahat akan segan melihatnya.Tentunya tuah seperti ini cocok untuk semua orang karna mampu menajamkan intuisi, mengeluarkan wibawa, disegani, tetapi tetap kharismatik sehingga anak buah dan atasan tetap bersimpati kepada anda.
  5. Mengembalikan santet dan teluh secara otomatis ketika ada yang coba berniat menyerang anda menjahili ketika anda datang ke suatu daerah baru dengan mengirimkan khodam ataupun energi negatif.
  6. Pendamping gaib kemana saja dan dimana saja.
  7. Menghalau datangnya musibah, minimal bisa untuk meminimalisir efek musibah, atau anda akan di beritahukan tanda-tanda atau petunjuk ketika akan terjadi sesuatu yang buruk menimpa anda.
  8. Pelebur sengkolo atau kesialan badan.
  9. Anti ilmu hitam super di serang dukun-dukun hitam insya ALLAH tetap selamat.
  10. Membuat orang jahat berputar – putar tidak mampu melihat atau bertemu dengan anda diberikan kesuliatan untuk bertemu atau menghubungi anda ataupun anda dalam menghubungi dia.
  11. Membuat pagaran, komunikasi ghaib terhadap seseorang yang sering diganggu mahluk halus baik yang dikirim maupun yang tidak sengaja diganggu orang tersebut seperti kencing sembarangan,menyiram air panas pada lubang tempat mahluk lain tinggal,berkata tidak sopan terhadap daerah asing yang baru dimasuki atau seseorang yang memiliki pendamping gaib dll,sehingga anda bisa menjadi perantara untuk memintakan maff atau mengusirnya
  12. Mendapatkan kemampuan penyembuhan untuk penyakit non-medis.Bisa dipakai untuk kekebalan badan dan keselamatan intinya jangan dipakai untuk sombong sesumbar, dipakai insya Allah dapat menangkis serangan kejahatan lawan yang berasal dari benda tajam / senjata
  13. Tubuh Anda akan memancarkan energi perlindungan yang sulit ditembus ancaman fisik dan metafisik.
  14. Meningkatkan kekuatan pukulan kedua tangan Anda.
  15. Memicu energi yang sangat kuat dari dalam diri Anda, sehingga Anda lebih berpeluang selamat misalakan sampai terjadi kecelakaan di jalan raya maka anda lebih memiliki peluang selamat dengan cidera ringan / tidak berarti.
  16. Selamat dalam perjalanan baik di darat, laut maupun udara,
  17. Mampu melemahkan nyali dan kekuatan lawan .sekali tatap /gertak maka musuh menjadi lemas dan takut serta hilang daya, kekuatanya. Jadug, digdaya dan tak gentar, menghadapi lawan.
  18. Memiliki wibawa tingkat tinggi.
  19. Mempunyai kekuatan badan dan pancaran energi gaib yang ditakuti mahluk halus negatif di sekitar anda,
  20. Namun bila ada energi energi negatif yang lebih kuat maka anda bisa merasakan pusing atau mual dan kepala terasa
  21. panas..Sebaiknya anda hindari atau menjauh dari tempat tersebut. Banyak tempat pemaharan yang bilang Azimatnya tidak terkalahkan oleh gaib negatif manapun tetapi tentu kita ingat diatas langit masih ada langit, saya tentu tidak ingin seperti tempat tersebut terlalu muluk – muluk,, saya beritahukan pertanda bila ada energi gaib negatif diatas energi khodam postif Azimat milik anda,, maka anda akan merasakan pertanda diatas, supaya bisa anda hindari agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap diri anda atau orang yang anda bawa.
  22. Mampu membuat pagar ghaib,Mampu menetralisir energi negatif di tubuh seseorang, suatu benda atau suatu tempat,
  23. Mampu mengobati kerasukan/ kesurupan,
  24. Menyempurnakan kemampuan apapun yang telah dimiliki, Penetral segala daya negative.Menambah kewibawaan dan keselamatan. mempunyai kelebihan untuk bertempur.
  25. Pemagaran ghaib dari serangan energi negatif. Benteng gaib dari segala tindak kejahatan ilmu hitam ampuh
  26. Mampu mengubah segala kegagalan menjadi kesuksesan dan keberhasilan.



Tuah Untuk Kekayaan/ Duniawi/ Kerizkian :

  1. Sarana atau media pengasihan dan daya tarik terhadap pandangan masyarakat luas
  2. Melancarkan usaha dan rejeki yang sempit,sangat cocok bagi yang memiliki usaha namun kurang maju usahanya.
  3. Menetralisir tempat usaha yang kurang laris akibat kiriman pesaing usaha, dan memberikan pagaran gaib pelindung.
  4. Pendongkrak jabatan dan kedudukan bagi yang sudah lama kerja namun kurang beruntung dalam lingkungan kerja
  5. Penghilang kesialan dan hawa panas atau aura buruk yang menjadikan diri anda selalu sial serta banyak masalah
  6. Mudah meraih cita-cita dan harapan,Bi Iznillah seijin Allah bisa!!!
  7. Merubah kehidupan yang berantakan untuk kembali lebih baik, keadaan terpuruk menjadi terangkat, misikin jadi sejahtera, rumah tangga kacau jadi akur kembali, disayang suami/istri dan masih berbagai macam lagi manfaat lainnya mengikuti situasi dan keadaan anda, akan sangat bagus lagi jika anda barengi dengan sedekah untuk membuang hak orang lain yang berada pada anda.
  8. Daya tuah mampu mengumpulkan harta kekayaan dan membuat sipemakainya terhindar dari pengeluaran yang tidak jelas dan boros.
  9. Penglaris dan memajukan usaha apapun yang penting halal.
  10. Mentralisir energi negative pada suatu tempat usaha dan tubuh dari kesialan dan usaha macet,bisa juga dengan memercikan ke barang dagangan anda atau pintu masuk toko anda.
  11. Membantu memudahkan hajat/ keinginan Anda
  12. Memudahkan jalan Anda untuk mewujudkan keinginan/ cita-cita Anda
  13. Memudahkan usaha yang sedang Anda geluti sekarang ini
  14. Memudahkan Anda untuk mengembangkan bisnis yang sedang Anda jalankan
  15. Membantu melindungi usaha Anda dari serangan ghaib yang dilakukan oleh saingan bisnis Anda
  16. Terhindar dari hal-hal buruk untuk kemerosotan ekonomi,misal masalah yang tak kunjung usai sehingga menghabiskan waktu,tenaga dan banyak biaya.



Tuah Untuk Jabatan Anda :

  1. Menghindarkan Anda dari perselisihan Antar karyawan maupun atasan Anda
  2. Pancaran energi dari Azimat akan membantu Anda menciptakan ide-ide dan inovasi baru yang berpengaruh terhadap kinerja Anda
  3. Memudahkan jalan Anda untuk mencapai puncak jabatan idaman Anda
  4. Sosok Anda yang berwibawa, semakin mudah mendapatkan kepercayaan dari atas sehingga akan semakin melancarkan jenjang karier Anda
  5. Sarana spiritual yang akan membantu Anda untuk mendapatkan jabatan atau kedudukan yang Anda inginkan



Tuah Untuk Kewibawaan/ Karisma Diri Anda :

  1. Meningkatkan rasa percaya diri Anda ketika tampil di depan umum.
  2. Sarana spiritual yang akan membuat Anda selalu disegani dan dihormati rekan kerja, bawahan maupun atasan.
  3. Pancaran energi yang sangat kuat akan semakin menambah karisma dan kewibawaan Anda.
  4. Dengan kinerja Anda yang selalu aktif dan kreatif, mempermudah untuk mendapatkan kepercayaan dari atasan Anda.
  5. Kepercayaan yang telah diberikan kepada Anda, semakin memudahkan Anda untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
  6. Melindungi diri Anda dari rekan kerja Anda yang iri dan bermaksud jahat kepada Anda.
  7. Tuah Untuk Kesuksesan Meliputi :
  8. Melancarkan segala sesuatu yang sedang Anda lakukan
  9. Meningkatkan peluang kesuksesan Anda dalam berbagi hal
  10. Agar Anda bisa mendapatkan kesejahteraan hidup dengan waktu yang lebih cepat dari seharusnya
  11. Menjauhkan diri Anda dari kesialan-kesialan hidup
  12. Menempatkan diri Anda dalam situasi dan kondisi yang selalu menguntungkan
  13. Usaha/bisnis yang Anda jalankan semakin berkembang dan meningkat tajam
  14. Memperluas relasi serta jaringan bisnis Anda



Tuah Untuk Keselamatan Diantaranya :

  1. Menetralisir energi negatif yang ada dalam diri Anda
  2. Pancaran energi dari Azimat mampu membentuk pagar gaib yang akan menghalau gangguan makhluk gaib yang jahil
  3. Membentengi Anda dari serangan ilmu hitam santet, gendam, guna-guna dan lainnya
  4. Sosok khodam dalam Azimat, senantiasa membantu Anda di manapun Anda berada
  5. Menjauhkan diri Anda dari kesialan, kecelakaan maupun mara bahaya
  6. Melingkupi diri Anda dengan keberuntungan-keberuntungan dalam hal apapun



Tuah Untuk Kekebalan Fisik Maupun Non Fisik :

  1. Khodam sangat ampuh untuk menolak kejahatan orang yang artinya kalau ada orang mengancam mupun akan menghancurkan anda Niatnya akan berubah dan kebalik tidak jadi menghancurkan maupun mengancam anda maupun keluarga anda , sehingga tidak terjadi kerusakan yang diinginkannya.
  2. Bisa digunakan untuk menolak sanet, tenung, sihir, Begu Ganjang dll.
  3. Azimat ini akan dapat melumpuhkan lawan tanpa perlawanan, karena energi dari Azimat ini dapat melumpuhkan lawan dan mematikan semua ilmu yang dimilki lawan.
  4. Orang yang memiliki ini hanya menggunakan kekuatan kodam lewat tangan maupun mata, bisa digunakan disaat genting baik untuk tenaga penghancur/ pukulan maupun tenaga untuk membendung serangan lawan.
  5. Si pemakai Azimat akan selalu di ikuti kodam penjaga ghaib yang sangat kuat , memiliki kekuatan luar biasa yang tiada tandingan,bisa digunakan untuk kontak, pagaran tubuh dan mengobati orang kena tenung, santet.
  6. Memiliki daya keampuhannya Seperti Menghidar secara otomatis dengan jarak 1 kilan Insya Allah dalam suatu pertempuran tidak akan cedera oleh senjata lawan. ini sangat penting untuk mereka yang sering bergelut dengan dunia kekerasan.menghadapi lawannya dialirkan lewat tangannya hingga lawan yang terkena sentuhan tangannya tidak akan bergerak.
  7. Bisa digunakan untuk mengisi kekuatan badan dan tangan hingga 100 kali lipat, juga sebagai tameng kekebalan terhadap berbagai macam senjata tajam.
  8. Sekaligus juga dapat membantu memudahkan mencari rejeki.Kharisma Wibawa, sehingga di segani kawan ataupun lawan.Pancaran energi positif sangat kuat sehingga secara otomatis menetraliser energi negatif.
  9. Pagar ghoib yang sangat kuat sehingga segala jenis energi negati tak akan bisa menyentuh, Anti santet, Tenung, Tumbal Tindih dan gangguan jin, Tidak mudah lelah, Terkadang dapat Melihat bayangan gaib, tapi jangan takut jika mendengar suara-suara gaib yang sangat dekat.
  10. Kebal senjata tajam dan pukulan (keselamatan)
  11. Mata batin lebih peka dan bisa merasakan hal hal yang ghaib ,Banyak orang akan lebih dekat, sehingga mempermudah dalam segala hal.



Demikianlah sedikit manfaat dari Guru Khodam Gunung Kelud Bertuah Edisi Sasi Suro milik Mbah Tarmadji Adiwangsa. Masih sangat banyak manfaat yang akan anda rasakan ketika anda memiliki khodam ini. Secara otomatis jika anda memahar Azimat ini, maka energi yang ada dalam Guru Khodam Gunung Kelud Bertuah ini akan menyatu dengan diri anda. Jangan takut dengan adanya mitos jika menggunakan benda – bertuah akan susah atau sulit di akhir kehidupannya. Disini di situs gurukhodam.blogspot.com yang di ampu oleh Mbah Tarmadji Adiwangsa ini semua berasal dari alam, sehingga sangatlah aman untuk digunakan dan tanpa ada efek negtif sedikitpun yang akan menimpa anda dan keluarga diakhir kehidupan.

Cara mendapatkan Guru Khodam Gunung Kelud Bertuah, Cara penggunaan Guru Khodam Gunung Kelud Bertuah, Pantangan Guru Khodam Gunung Kelud Bertuah, Cara perawatan Guru Khodam Gunung Kelud Bertuah, Siapa saja yang boleh menggunakan Guru Khodam Gunung Kelud Bertuah dan keterangan lain nanti akan dipandu secara rahasia dan mudah.

Mahar Guru Khodam Gunung Kelud Bertuah : Rp. 87.500.000,- (KODE 246)
Tlp/Sms/WA : +6281329230891
BB 5E602AF6

0 comments:

Post a Comment