8:32 PM
0


Khodam Penawar Racun

Khodam hasil ritual Mbah Tarmadji Adiwangsa ini memiliki manfaat untuk menyembuhkan berbagai racun yang ada dalam tubuh, khususnya racun dari hewan berbisa seperti ular dan lain sebagainya. Sangat mudah digunakan dan tanpa efek samping apapun. Mustika Penawar Racun ini juga bermanfaat untuk pemagaran diri, pemagaran rumah, pemagaran tempat usaha dan tolak bala. Salah satu mustika koleksi beliau yang multi fungsi, selain bisa menyembuhkan / menghilangkan racun dalam tubuh, juga menanfaat sebagai perlindungan diri dari gangguan ghaib yang bisa kapan saja mengganggu Anda.
Dengan memiliki Mustika Bertuah ini Insya Allah akan membuat kehidupan anda lebih baik dan lebih berkembang positif daripada tidak mempunyai Mustika Bertuah sama sekali.
Jika anda sudah mempunyai Mustika/Pusaka jenis apapun dengan menambah Mustika Khodam ini Insya Allah akan menambah kekuatan Mustika/Pusaka anda menjadi berlipat ganda lebih kuat dan akan lebih cepat mencapai puncak kesuksesan sesuai harapan.
Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.

Keterangan Tambahan : Khodam ini mempunyai daya hisap yang kuat, bisa diuji dengan ditempelkan di lidah, mustika akan menarik / menghisap kuat dan bisa menempel / melekat di lidah.

Mahar Khodam Penawan Racun : Rp.1.500.000,- (KODE 226)

0 comments:

Post a Comment