9:22 PM
0


Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum

Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum ini merupakan Khodam pemberian langsung dari Ibu Nyai Ratu Dewi Arum kepada kami. Ibu Nyi Ratu Dewi Arum memberikannya ketika kami beserta rombongan pergi ke daerah pantai utara, padahal sebelumnya kami dari pantai selatan tapi Ratu Pemilik Khodam lebih memilih tempat bertemu awal untuk memberikan Khodam ini yaitu di pantai utara, Khodam ini digunakan sebagai pegangan dan penjagaan untuk diri saya pribadi, fungsinya pun sangat lengkap. Khodam ini di dapatkan sekitar 5 tahun silam masih di tempat yang sama ketika saya mendapatkan Keris yang sudah termaharkan beberapa tahun silam, namun Khodam ini baru dapat izin boleh dipindahtangankan saat ini. Khodam ini selama mendampingi saya selalu mem saya, yang paling saya rasakan sekali adalah sebelum saya memutuskan atau bertindak sesuatu saya selalu di perlihatkan dan di tunjukkan hal hal yang dapat menuntun saya ke hal yang positif, dan seringkali Ratunya menunjukkan wujudnya baik secara sadar maupun di dalam mimpi, serta beliaupun meperlihatkan wujudnya dengan tampilan yang sangat menyenangkan tanpa mengagetklan apalagi menakut- nakuti. Baik dari segi rezeki atau usaha di mudahkan dan di lncarkan, sangat cocok jika yang memiliki Khodam ini perempuan. Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum ini selama lima tahun ini, banyak membantu saya dan menjadikan saya Paranormal belakang layar dari suksesnya orang – orang yang duduk dipemerintahan, yang membuat maju berbagai perusahaan yang menjadi klien dan menjadi orang dibelakang layar beberapa Paranormal atau Ajengan di Tanah Jawa, atas petunjuk beliau Khodam ini sebaiknya dipindahtangankan karena beliau sudah memberikan mimpi, petunjuk, bisikan atau ilapat kepada beberapa orang tentang Khodam ini maka diantara mereka yang paling berjodoh akan memimpikan Khodam ini kembali dan menemukan jalan untuk sampai ke saya dan meminangnya sebagai jawaban atas permintaan dan doa mereka.

Mnafaat Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum :

  1. Sebagai sarana ampuh untuk menarik rezeki (kekayaan)
  2. Mendatangkan Rezeki dari segala penjuru mata angin
  3. Bisa menarik kekayaan dari hal-hal yang tak terduga
  4. Apabila Anda berprofesi sebagi pedagang, Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum akan membantu Anda untuk menarik pengunjung atau pembeli untuk membeli produk Anda.
  5. Bila anda Sebagai pekerja kantoran maka anda akan mudah mendapatkan memperoleh jabatan yang diinginkan selalu dapat perhatian lebih dari BOS.
  6. Memudahkan segala urusan dalam jual beli dengan menyiram air rendaman Khodam ini ke sarana yang akan dijual, seperti menjual mobil, menjual tanah, apartemen, ataupun rumah
  7. Bila Anda seorang kontraktor, didalam Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum akan membantu Anda memenangkan tender
  8. Bila Anda seorang marketing, ucapan Anda akan mudah diterima dan dipercaya oleh calon costomer Anda.
  9. Bila Anda berprofesi sebagai Konsultan, Pengacara ataupun Notaris, Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum akan membantu menarik klien.
  10. Sebagai sarana praktis mendapatkan jabatan
  11. Bagi Anda yang mengingikan posisi tertentu, Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum akan membantu Anda mewujudkannya.
  12. Bagi Anda yang ingin naik jabatan, Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum akan memuluskan jalan Anda.
  13. Bagi Anda yang gelut dalam bidang bidang politik, Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum ini akan memudahkan segala apa yang Anda inginkan.
  14. Sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi
  15. Bagi Anda yang kesulitan mendapatkan jodoh, Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum akan menuntun Anda menemukan jodoh sejati Anda.
  16. Bagi Anda yang sudah mempunyai wanita idaman, Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum akan memuluskan jalan Anda untuk mendapatkannya.
  17. Bagi Anda yang sudah memiliki pria incaran, Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum akan membuatnya bertekuk lutut pada Anda.
  18. Bagi Anda yang sudah beristri, Istri Anda akan makin sayang kepada Anda.
  19. Bagi Anda yang sudah bersuami, suami Anda akan makin lengket dan bertekuk lutut pada Anda.
  20. Bila suami Anda selingkuh dengan wanita lain, di dalam Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum akan membantunya untuk kembali dalam pelukan Anda.
  21. Semua orang yang melihat Anda akan timbul rasa sayang kepada Anda
  22. Seseorang yang hendak berbuat jahat kepada Anda akan berbalik menyayangi Anda. Sehingga, Anda tidak akan memiliki musuh.
  23. Membuat orang-orang di sekitar Anda menjadi nyaman disamping Anda
  24. Membuat mantan pacar Anda kembali dalam pelukan Anda
  25. Sebagai Pagar gaib dan peruwat energi negatif dan sengkolo yang disebabkan kiriman pesaing usaha atau dalam menajaki karir anda
  26. Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum akan melindungi Anda beserta keluarga dari gangguan makhluk gaib, seperti jin, genderuwo, dan lain sebagainya.
  27. Bisa terhindar dari berbagai macam guna-guna, santet, teluh, pelet, dan lain-lain.
  28. Sebagai sarana pagar gaib
  29. Membantu melindungi Anda dari seseorang yang ingin berniat tidak baik kepada Anda
  30. Membantu menetralisir aura negatif yang telah menyelimuti diri Anda
  31. Bisa digunakan untuk pagar ghoib, menyembuhkan penyakit medis dan non medis, segera terbuka cakra mahkota yang ada didalam tubuh anda sehingga mata bathin menjadi tajam dalam menangkap hal – hal yang bersifat supranatural.
  32. Pemagaran ghaib dari serangan energi negatif.
  33. Benteng gaib dari segala tindak kejahatan ilmu hitam ampuh.
  34. Bisa digunakan untuk mengunci, menundukkan dan menaklukkan orang lain/musuh/siapapun yang sedang marah, emosi, kalap, tidak simpatik, menunjukkan permusuhan kepada kita.
  35. Membersihkan berbagai kesialan yang menghambat Anda menuju kekayaan.
  36. Mampu menetralisir aura negative dan membuka tabir kegelapan yang menjadi penghalang
  37. Sebagai sarana untuk menimbulkan percaya diri yang tinggi
  38. Jika Anda merasa minder saat berhubungan dengan orang lain, ataupun saat berbicara di depan umum, Khodam
  39. Dewi Arum bisa Anda jadikan sarana untuk mempertebal mental Anda, membuat Anda lebih berani untuk tampil di depan orang banyak.
  40. Bagi Anda yang takut dengan kegelapan, Kesendirian, Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum ini akan membuat Anda semakin berani dalam menghadapi hal apapun.

Cara mendapatkan Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum, Cara penggunaan Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum, Pantangan Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum, Cara perawatan Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum, Siapa saja yang boleh menggunakan Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum dan keterangan lain nanti akan dipandu secara rahasia dan mudah.

Mahar Pengisian Khodam Ratu Dewi Arum : Rp. 1.400.000,-
SMS/ PHONE/ WA : +62813 2923 0891
PIN BBM : 5E602AF6

0 comments:

Post a Comment