9:02 PM
0


khodam wengkang jagad

Khodam wengkang jagad adalah perewangan pendamping untuk pengawal keselamatan dan perlindungan diri dari segala marabahaya menghampiri. Khodam/perewangan wengkang jagad guru dapatkan di Gunung Merapi, Ketika itu Guru sedang melakukan proses ritual alam tapi tak disadari sosok makhluk gaib menghampiri beliau. Dan kemudian makhluk itu tunduk kepada beliau dan nurut apa yang Guru katakan. Sehingga Khodam Wengkang Jagad ini bisa anda manfaatkan guna perlindungan dan keselamatan, Khodam ini memiliki badan kekar dan kekuatan untuk menundukkan lawan anda pun sudah teruji. Sebagai berikut yang akan anda rasakan setelah menerima kekuatan dari perewangan.

Manfaat/Khasiat Khodam Wengkang Jagad :

  1. Sarana perlindungan : Dengan sosok perewangan ganas ini akan setia menemani tuannya kemanpun dia berada, Maka Anda selalu aman dan nyaman.
  2. Sarana Keselamatan : Ketika anda dalam situasi tedesak dari gangguan perampokan, Maka perewangan akan membantu anda untuk mengatasi gangguan tersebut. Ntah, anda memiliki silat atau pukulan yang luar biasa dan atau sosok khodam anda menampakan dirinya sehingga penjahat yang melihatnya akan lari terbirit-birit.
  3. Sarana Penjagaan : Khodam wengkang jagad akan menjaga 24 jam.


Cara mendapatkan khodam wengkang jagad, Cara merawat khodam wengkang jagad, Cara memakai khodam wengkang jagad, Pantangan khodam wengkang jagad, Siapa saja boleh memiliki khodam wengkang jagad.

Mahar khodam wengkang jagad Rp. 6.000.000,-
Tlp/Sms/WA +6281329230891
PIN BBM 5E602AF6

0 comments:

Post a Comment