9:40 PM
0


Mustika Gaib Lebur Saketi

Mustika Gaib Lebur Saketi Adalah media sarana paling ampuh untuk melebur segala aura negatif sekitar, Mustika Gaib lebur saketi atau Mustika Lebur Sukmo ini didapat mbah tarmadji di salah satu tempat wingit di Wonogiri, Jawa Tengah. Yang mula melalui mimpi beliau, sesosok perewangan menghantarkan beliau ke tempat kediaman perewangan. Dan kemudian mustika lebur sukmo ini diberikan kepada mbah, ternyata mustika yang dipegang mbah memiliki energi yang begitu hebat. Yang insya allah dapat membantu dan berguna untuk cekelan anda, untuk lebih jelasnya mbah paparkan wasilah yang ada didalamnya.

Khasiat/ Tuah / Manfaat Mustika Gaib Lebur Saketi :

  1. Kekuatan badan dan barangsiapa saja yang memiliki Mustika Gaib Lebur Saketi ini secara otomatis tenaga dalam nya aktif seolah-olah belajar ilmu tenaga dalam dengan sempurna (Pembangkit Tenaga Dalam Tingkat Tinggi)
  2. Meskipun Mustika Lebur Sukmo ini tidak anda bawa – bawa tetapi Pendamping gaibnya siap 24 jam Insya Allah anda akan selalu mengawal kemana saja dan dimana saja tanpa perlu khawatir lagi akan tindak kejahatan yang bisa menimpa anda
  3. Mengembalikan serangan gaib lawan secara otomatis, baik itu santet, pelet, hipnotis, gendam, teluh, leak, tenung, dll
  4. Sebagai media penarik benda pusaka di daerah yang ada benda bertuah goibnya
  5. Menyedot dan mengosongkan kekuatan lawan
  6. Memboster energi bathin bagi yang gemar berburu benda-benda gaib
  7. Menang menghadapi keroyokan,terlebih berantem ( adu fisik ) satu lawan satu ( bukan untuk jadi jagoan tujuannya )
  8. Orang yang berniat jahat,anda sebut saja namanya maka bisa celaka/ kualat/ sial sendiri
  9. Mampu menghadapi lawan yang memiliki ilmu kesaktian yang disalahgunakan
  10. Mempertajam indera ke 6, intuisi/ feeling lebih peka
  11. Dijaga khodam sangat sakti dimanapun dan kapanpun
  12. Masuk tempat angker, semua khodam negatif akan takut untuk mencelakai atau mengganggu, buktikan dengan langsung masuk ke tempat seangker apapun di daerah anda.

Mahar Mustika Gaib Lebur Saketi Rp. 1.357.000,-
Hubungi Situs Mbah Tarmadji
Tlp/Sms/WA +6281329230891
PIN BBM TARMADJI

0 comments:

Post a Comment