10:19 PM
0


​Minyak Isian Pelet Kartu HP

Sarana ampuh dalam menuju sukses, mengisi Kartu (Hand Phone) HP anda dengan kekuatan Minyak Isian Pelet Kartu HP supranatural sehingga smart dalam bernegosiasi, cocok sekali untuk anda yang berbisnis sehari-sehari.

Kegunaan pelet kartu hp adalah selain untuk memikat lawan jenis juga untuk melobi sebagai anda pembisnis. Untuk melobi lawan bicara anda supaya luluh/menuruti anda. Sangat cocok untuk menjerat lawan jenis dan untuk melobi bisnis. Kartu hp ini sudah di ritualkan dan di pasang radiasi gaib. Sehingga memiliki kekuatan radiasi gelombang pengeretan/pelet yang siap beraksi ketika anda gunakan. Cukup anda sebut nama si target ketika akan mengunakan pelet kartu hp ini. Seketika si target menjadi linglung fikiranya, terpengaruh, dan apapun kata, ucapan anda akan selalu dituruti juga untuk meningkatkan energi hoky / keberuntungan dan kerezekian. Yang dulu benci menjadi cinta, yang dulu menolak mejadi menerima, yang pergi meninggalkan akan kembali seketika karena pengaruh radiasi gelombang pelet yang telah di isi ke kartu hp ini.

Apa yang di maksud dengan pelet lewat suara. Hanya dengan berbicara kepada yang anda tuju. Bisa tunduk, takluk, slalu teringat dan ingin selalu dekat dengan anda. Ilmu pelet lewat suara ini bisa juga di katakan ilmu hipnotis. "bedanya"kalau hipnotis hanya bersifat sementara saja. Sedangkan pelet lewat suara ini bersifat permanen, selamanya sampai ke jenjang pernikahan. Ketika si target mendengar suara anda. Hatinya akan bergetar, tunduk, takluk pada anda. Sangat cocok juga untuk anda yang bekerja sebagai salesmen, dep colector, pegawai bank, Makelar, pemain multi level marketing atau pebisnis. Hanya seringi lobi saja. Lawan bicara anda akan menuruti kemauan anda.

MOHON MAAF sarana ini jangan sampai jatuh kepada yang berada di bawah umur 17 tahun (takut di salah gunakan) hanya yang benar serius dan yang susah mendapatkan pendamping hidup ( suami/istri / nasabah / konsumen / pelanggan).

Minyak Isian Pelet Kartu HP menjadikan Minyak Ampuh ini memiliki begitu banyak keunggulan atau kelebihan, jika dibandingkan dengan produk-produk spiritual lain yang serupa. Keunggulan-keunggulan tersebut antara lain:

  • Tidak memiliki pantangan.
  • Bebas efek samping.
  • Dapat digunakan oleh siapapun tanpa batasan jenis kelamin maupun latar belakang agama.
  • Tidak memerlukan ritual atau tirakat-tirakat tertentu.
  • Tidak memerlukan perawatan khusus.
  • Tidak memerlukan bacaan mantra yang terlampau panjang.
  • Aman digunakan.
  • Mudah dipakai.
  • Merupakan karya spiritual dari ahli yang berkompeten serta berpengalaman di bidangnya.
  • Dapat diperoleh dari jarak jauh.
  • Anda akan dilayani secara profesional dalam urusan administrasi.

Mahar Minyak Isian Pelet Kartu HP :
Tingkat Energi Ke 3, Rp. 888.000,-
Tingkat Energi Ke 2, Rp. 1.777.000,-
Tingkat Energi Ke 1, Rp. 2.555.000,-
Hubungi Situs Mbah Tarmadji
Tlp/Sms/WA +6281329230891
PIN BBM TARMADJI

0 comments:

Post a Comment