10:25 AM
0
Konsultasi Cabe Cabean

Sebenarnya Arti Cabe Cabean itu sangat tidak baik atau buruk, karena cabe cabean itu diberikan kepada para perempuan atau cewek yang gak benar, yang gayanya alay, sok gaul, dandanannya kayak jablay atau tante – tante dengan tubuh yang bohay dan yang paling pentingnya mau untuk di apa – apain.
Ada juga yang mengartikan bahwa cabe cabean adalah sekumpulan cewek-cewek yang sukanya jalan jalan bareng dengan pakaian yang minim, dandan serta make up yang overdosis, gaya yang sok intelek dengan gadget terbaru (biasanya BB) serta sering ada di jalanan dan balapan liar. Dan lawan dari cabe cabean adalah terong-terongan, itu ditujukan pada cowok-cowok.
Kini, pengertian cabe-cabean sudah meluas mencakup perilaku remaja perempuan, usia SMP ataupun SMA, yang serba gampangan dan bisa dijadikan mainan. Cabe-cabean ini bisa dicirikan dengan pakaian minim yang dikenakan seperti celana pendek (biasa disebut celana gemes), boncengan motor bertiga atau berempat di jalan-jalan besar, pergaulannya biasanya dilakukan pada tengah malam, terutama malam Minggu.

Cabe Cabean ini kini biasa dipakai di sosial media seperti facebook dan twitter untuk bahan candaan, bahkan untuk mengolok-olok teman-temannya, sebagai perumpamaan jablay cilik.

Nah, itulah sedikit tentang arti cabe cabean, mudah-mudahan bisa menjadi bahan referensi dan pelajaran bagi kita semua.

MbahTarmadji.com membuka layanan konsultasi masalah anda khusus Cabe Cabean,Hal ini Kami ambil dari sisi positifnya dimana keinginan dan mengubahnya menjadi yang dia harapkan. Konsultasi Cabe Cabean MbahTarmadji.com bertujuan agar anda tidak mudah pusing,bingung bahkan setres.

0 comments:

Post a Comment